Rekomendasi Sepatu Nike Terbaik

Sneakers Nike Original

Nike Air Trainer 1

Nike Air Trainer 1

niike air trainer 1

Nike menempatkan Air Trainer 1 dalam

https://www.customsnkr.com/sneaker-nike-air-jordan-kolaborasi-dengan-dior/

Hari ini kami ingin memperkenalkan Anda pada sepatu kets akhir 1980-anNike Air Trainer 1 , yang merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun ini. Namun, modelnya tidak menua, sebagaimana dibuktikan oleh dua versi Utilitas NIKE AT 1 yang sudah tersedia bersama kami, yang menampilkan beberapa inovasi. Kami mendapat perhatian khusus pertama pada jalur warna klasik Putih/Hitam/Abu-abu Sedang dari Nike AT1, yang akan dirilis di seluruh dunia pada hari Selasa, 22 Maret dan yang bisa Anda dapatkan dari kami di customsnkr.

 

NIKE AT 1 dirancang oleh desainer Nike Tinker Hatfield terhadap pertengahan 1980-an. Hatfield udah dikenal sebab pendekatan inovatifnya dalam merancang sepatu kets sementara itu, dan kemudian terpikir olehnya bahwa banyak atlet cuma mengenakan dua model sepatu latihan untuk latihan mereka, sepatu yang ringan untuk berlari dan sepatu yang kokoh dan lebih berat untuk latihan kekuatan. Dengan NIKE AT 1, ia mengkombinasikan keduanya, untuk menyelamatkan atlet dari keharusan mengganti alas kaki. Dengan demikian, ia merancang sepatu kets lintas pelatihan pertama di dunia. Menariknya, tidak benar satu atlet pertama yang menguji sepatu pelatihan silang baru ini adalah penindas tenis tenar John McEnroe. Dia menyukai sepatu itu tidak cuma sebab karakteristik kinerjanya di lapangan tenis, namun terlebih sebab penampilan barunya, sebab tidak ada yang sadar tali di bagian depan kaki terhadap sementara itu. Itu pasti penampilan yang unik. Bahkan hari ini, McEnroe menyebutkan bahwa dia bangga miliki andil dalam pengembangan AT1. Dengan Air Trainer 1, Nike memulai serangkaian panjang dan sukses yang disebut sepatu pelatihan silang, yang tidak dirancang secara eksklusif untuk satu olahraga, namun berfokus terhadap atlet sebagai multi-talenta.

NIKE AT 1

Jalur warna NIKE AT 1 yang paling terkenal adalah yang disebut “Chlorophyll” Air Trainer 1, yang dengan detail hijau muda di lidah, lubang tali bagian atas, logo Nike Air di bagian tumit, dan tulisan Nike di tali. memberikan aksen warna yang indah pada bagian atas putih-abu-abu-hitam dari Air Trainer 1. Sepatu yang akan dirilis pada 22 Maret ini tidak dapat dipadukan dengan warna hijau klorofil yang legendaris, namun warna hijau mint matte juga memberikan kesan yang sangat baik. Lapisan nubuck abu-abu muda berada di atas alas kulit putih, yang dilengkapi dengan Swoosh kulit hitam mulus dan lapisan kulit halus yang juga hitam dan awalnya berfungsi untuk menstabilkan kaki depan. Yang terakhir berfungsi sebagai titik lampiran untuk tali, yang terhubung langsung ke kotak kaki dan terletak di ujung bawah tali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.