Rekomendasi Sepatu Nike Terbaik

Sneakers Nike Original

sepatu Nike Air Force 1

Semua Tentang Nike Air Force 1

Di dunia sneakers yang serba cepat, hanya beberapa model yang bertahan lama. Model sneaker yang paling tahan lama  hampir selalu menampilkan desain yang sederhana dan minimal. Jenis klasik sejati ini melampaui tren dan telah menjadi hal wajib di rak sepatu kalian.

Selain itu, sepatu kets yang tahan lama ini seringkali memiliki kemampuan untuk mendapatkan pengakkuan dari penggemar sneaker maupun masyarakat luas. Model sepatu yang tahan lama cenderung laris manis dengan model kulit putih, dan untuk Nike, satu sneaker yang luar biasa termasuk dalam kategori ini – Nike Air Force 1.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982 sebagai “Air in a box,” dunia sneaker pada waktu itu masih tidak mengerti bagaimana sepatu sneaker ini akan segera menjadi ikon dan mengubah permainan. Sepatu yang bersih, garis-garisnya yang renyah dan midsole yang tebal telah menarik perhatian konsumen dan terus menggelitik kesukaan mereka bahkan setelah tiga puluh tahun berada di dalam permainan.

Sejak awal sebagai sepatu dengan teknologi Nike Air, sepatu ini telah berkembang jauh dan secara populer mengambil alih jalanan, dan inti dari budaya hip-hop. Ini juga dikemas dengan itu sejarah yang kaya dan lebih dari 2.000 variasi sampai saat ini. Selami penjelajahan mendalam ikon ikon sepatu olahraga ini jika kamu ingin tahu lebih banyak.

Ciri Khas Sepatu Nike Air Force 1

Meskipun dijual hari ini dalam tiga siluet yang berbeda dan variasi yang tak terhitung jumlahnya, ada kombinasi atribut khas yang dimiliki hanya oleh sepatu Air Force 1. Detail mungil inilah yang membuat AF1 berbeda dan dapat dikenali dari saudara kandungnya dan sepatu lainnya dengan fitur yang hampir identik.
  1. Midsoles chunky dengan desain pola linier halus

    Sebelum midsoles besar Nike AF 1, sepatu basket biasanya menampilkan profil midsole agak ramping. Sebagian berkat penambahan teknologi Nike’s Air ke sepatu, desainnya yang terasa lebih tebal menghadirkan tampilan segar dan menarik perhatian para pengunjung. Diakhiri dengan pola linier yang samar, detail jahitan, dan branding AIR, model sepatu nike ini juga telah mencapai jackpot dalam menciptakan desain ikonik di bagian tengah.

  2. Overlay yang membungkus di sekitar toebox, eyestays, dan area tumit

    Overlay ini tidak hanya memberikan dukungan kuat tetapi juga partisi di bagian atas sepatu yang memungkinkan kebebasan dalam permainan artistik warna dan tekstur yang kontras. Secara teratur diakhiri dengan logo Swoosh yang ikonik, kombinasi dari semua elemen desain ini secara eksklusif dapat dikaitkan dengan sepatu Nike AF 1.

  3. Perforasi merinci di toebox

    Elemen desain ini bisa menjadi detail pertama yang diperhatikan oleh sebagian besar konsumen pada AF1. Selain memberikan daya tahan yang lebih baik, lubang ini juga meninggikan desain keseluruhan sepatu dengan menambahkan tekstur gaya yang kontras dengan garis yang bersih.

  4. Desain outsole khas dengan dua titik pivot

    Pola telapak luar melingkar yang disebut “pivot points” ini termsuk yang pertama dari jenisnya dan telah menjadi standart model ini. Sebelum AF1 diperkenalkan, sebagian besar sepatu basket menampilkan pola herringbone klasik. Tapi Kilgore ingin berinovasi, jadi dia menggunakan “gerakan poros” para pemain baskets sebagai inspirasi. Desain outsole canggih ini membuat AF1 menendang keluar masuk.

Seri dan Jenis Nike Air Force 1 yang paling Terkenal

Kali ini membahas berbagai seri dan paket yang telah dirilis AF1. Setiap paket terdiri dari beberapa sepatu Nike Air Force 1 yang termasuk dalam kelompok yang sama dan berbagi elemen desain yang serupa.

Nike SF Air Force 1

Seri ini pertama kali memulai debutnya selama peringatan 35 tahun OG AF1 dan diciptakan oleh Ben Kirshner. Nike Special Field Air Force 1 menggabungkan elemen-elemen desain dari Special Field Boot dan Air Force OG 1. Pada dasarnya AF1 dengan detail dan bahan yang terinspirasi militer.

Bahan yang digunakan pada sepatu kets ini sengaja lebih tahan lama daripada sepatu kets Nike AF1 biasa. SF AF 1 sering dibuat dari bahan nilon balistik, suede, atau kulit gandum penuh.Terinspirasi oleh sepasang sepatu tempur. Siluet sepatu ini menampilkan tinggi lebih tinggi dari sepatu biasa. Model mid-top lebih terlihat seperti high-top sementara yang high-top terlihat seperti sepatu bot penuh.

Sepatu kets AF1 yang termasuk dalam seri ini menampilkan detail desain lebih banyak daripada yang biasa. Detail seperti beberapa tali Velcro, ritsleting, lidah yang panjang, dan loop penarik tumit dapat dilihat pada. Sepatu Nike SF Air Force 1.

Nike Air Force 1 07

Seri Nike Air Force 1 07 pada dasarnya ialah peluncuran ulang sepatu AF1 asli. Sepatu yang termasuk dalam paket ini mempertahankan siluet klasik dan asli dari pendahulunya tetapi sekarang dibuat dari bahan yang diperbarui. Dan bisa memiliki sedikit perbedaan dalam ukuran dibandingkan dengan rilis OG. Juga, colorways sepatu sneakers ini menampilkan warna retro yang terlihat selama tahun-tahun AF1 sebelumnya.

Nike Air Force 1 07 LV8

Bangunan di atas alat modern Nike Air Force 1 077, sepatu kets dalam kategori ini menerima. Peningkatan estetika dan gaya “tinggi”. Dari cetakan allover sampai pemblokiran warna dan tekstur penuh gaya, sepatu kets di jajaran Nike Air Force 1 07 LV8 . Memberi sentuhan kontemporer yang dapat menambah semangat pada pengalaman konsumen.

Jadi, untuk kamu yang sedang mencari dan memilih model sepatu sneakers ini untuk kamu koleksi bisa lebih mantap memilih Nike AF 1 yang kamu banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.