Rekomendasi Sepatu Nike Terbaik

Sneakers Nike Original

nike air barrage

NIKE AIR BARRAGE LOW ON THE WAY

Nike Air Barrage Adalah Sneaker Pelatihan Yang Awalnya Memulai Debut Pada Tahun 1995. Dibuat Dengan Upper Sintetis, Sepatu Ini Juga Memiliki Desain Berlapis, Strap Midfoot yang Dapat Disesuaikan, Tali Tali, Tab Penarik Heel, Dan Sol Chunky. Pada tahun 1997, Nike memulai produksi lini sepatu skatenya sendiri, tetapi tidak dapat menjual ke banyak toko skate spesialis, karena pasar sudah sangat mendukung perusahaan seperti DC , Globe , eS Footwear, Emerica , dan Vans . Nike tidak dianggap sebagai merek skateboard inti di antara komunitas skateboard dan tidak menerima tingkat dukungan yang diperlukan.

Nike Air Barrage Mid dirilis ulang tahun lalu dengan sedikit perubahan warna hitam. Gaya baru ini membawa hal-hal ke sisi yang lebih gelap, dengan bagian atas hitam beraksen halus dengan sedikit warna putih di bawah overlay sepatu kets dan branding Nike di seluruh. Berkat konstruksinya yang tebal, branding “Udara” yang berlebihan, dan lapisan luar seperti labirin, sepatu kets ini sangat tangguh. Edisi terbaru ini menampilkan estetika yang melunak sehingga tetap terlihat agresif, sekaligus menonjolkan bentuk dan layer klasiknya. Terkadang, hanya sepatu kets berlapis yang cocok.

Setelah peluncuran Nike Air Barrage dalam warna ungu cerah, pasangan ini juga memiliki jalur warna cokelat. Pasangan ini menampilkan rona cerah yang hanya ditemukan di sepanjang swoosh besar serta branding di lidah; di tempat lain, warna tanah tan mengamuk, menghiasi keseluruhan lapisan suede, perkakas, dan jaring yang bergaris di bawahnya — semuanya hanya berbeda dalam perubahan warna yang halus.

gambar fitur

 

Pada tahun 2012, setelah perekrutan Koston sebagai pebalap tim, sebuah kompetisi bertajuk “Mr. Control It All” diluncurkan bertepatan dengan peluncuran model sepatu tanda tangan perdana Koston dengan merek tersebut. Koston menjadi tuan rumah kompetisi, bersama sesama anggota tim, Sean Malto dan Justin Brock, dan itu terdiri dari banyak misi, atau tantangan. Misalnya, dalam “Mission 1”, trik yang berbeda dilakukan oleh ketiga pemain skateboard dan peserta diminta untuk mengirimkan rekaman yang telah diedit di mana mereka melakukan serangkaian trik yang sama. Seluruh kompetisi dilakukan di internet, di situs-situs seperti YouTube, The Berrics dan situs skateboard Nike sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.