Rekomendasi Sepatu Nike Terbaik

Sneakers Nike Original

Sneakers Nike Terbaik

Fitur dan Manfaat Sneakers Nike

sepatu nike paling banyak dicari

Sepatu Nike

Fitur dan Manfaat Sneakers Nike diciptakan di 1964 oleh Phil Knight dan Bill Bowerman, dan pertama kali disebut Blue Ribbon Sports. Tujuan para pencipta adalah untuk menghasilkan sepatu yang nyaman dan terjangkau (pada waktu itu harganya sangat mahal, atau benar-benar berkualitas buruk).

Segalanya menanjak, pada tahun pertama perusahaan memperoleh $ 8000 dan segera menyewa seorang manajer penjualan, Jeff Johnson. Dialah yang menemukan untuk mengubah nama, di mana kita tahu merek sekarang. Johnson memahami pentingnya “umpan balik” dengan pembeli – setelah menjual sepatu, ia selalu memanggil pemiliknya untuk mencari tahu kelebihan dan kekurangan model yang ia beli. Pendekatan ini memungkinkan untuk meningkatkan kualitas sepatu yang diproduksi.

Nike tidak berdiri diam, tetapi dengan percaya diri pindah untuk mengambil tempat pertama di antara produsen sepatu olahraga. Untuk melakukan ini, pembeli harus menawarkan sesuatu miliknya, benar-benar baru. Salah satu inovasi dalam industri sepatu olahraga adalah “wafel” sol sepatu merek. Berkat dia, model ini tidak hanya menjadi lebih ringan, tetapi juga membantu secara signifikan meningkatkan indikator kualitas berjalan.

 

Namun, seri sneaker Nike Air Nike yang terkenal dengan “bantalan udara” yang inovatif telah menjadi terobosan nyata bagi Nike, meningkatkan bantalan dan secara signifikan mengurangi risiko cedera. Saat ini, model-model ini dianggap salah satu yang paling nyaman untuk olahraga dan kehidupan biasa.

 

Nike selalu merupakan kombinasi dari teknologi canggih, kualitas, kenyamanan dan gaya. Bukan kebetulan bahwa bintang-bintang olahraga dari skala pertama dengan senang hati bekerja sama dengan perusahaan, dan mencatat rekor di sepatu mereka dan hanya menempati tempat pertama dalam kompetisi.

Model modis

Pertama-tama, Nike adalah sepatu untuk olahraga, dan hanya untuk pakaian sehari-hari. Saat ini, model lari, bola basket dan sepak bola dari merek dalam permintaan tertinggi. Namun, bola basket dan sepatu lari telah menjadi ikon untuk waktu yang lama dan telah melampaui tujuan semula. Pertimbangkan model yang paling terkenal:

 

Nike Air Max. Semuanya dimulai dari saat ketika perusahaan menciptakan teknologi redaman dengan udara terlihat di telapak kaki. Di 1987, yang pertama, hari ini sudah menjadi ikon Nike Air Max 1, dirilis, penjualannya tumbuh beberapa kali dalam waktu kurang dari setahun. Jadi teknologi unik baru memiliki masa depan.

 

Segera, model ini sedang dimodifikasi dan ditingkatkan, sehingga Air Max III lahir, yang juga sangat sukses. Setelah dirilis ulang, nama baru datang kepada mereka – Air Max 90, untuk menghormati tahun kelahirannya. Warna kontras yang cerah dan siluet yang tidak biasa menjadikan model ini populer tidak hanya di kalangan atlet profesional, tetapi banyak orang di seluruh dunia.

Terobosan berikutnya adalah Nike Air Max 95. Terinspirasi oleh anatomi tubuh manusia, “sembilan belas kaki” tampak tidak biasa dan berani. Sepatu ini menjadi lebih nyaman dan fungsional.

Segera, kesuksesan datang ke Air Max 97. Sepatu-sepatu ini adalah yang pertama di mana penyusutan didistribusikan di seluruh kaki. Garis-garis reflektif, desain yang tidak biasa dan warna-warna perak-metal menyebabkan popularitas besar model ini. Dia dicintai tidak hanya oleh pelari, tetapi juga oleh pecinta gaya jalanan.

Sebuah terobosan nyata dalam sepatu lari adalah Nike diciptakan di 1964 Air Max Flyknit, yang melihat cahaya pada tahun 2014. Didesain seolah-olah itu adalah kulit kedua, bagian atas sepatu dan sol inovatif yang indah yang menciptakan bantalan sempurna – ini adalah formula kesuksesan Flynit.

Nike Air Max Hyperfuse – versi menarik dari model “nineties air max.” Inovasinya adalah penggunaan teknologi Hyperfuse, metode yang mulus. Berkat ini, sepatu kets menjadi lebih fungsional, tanpa mengalami perubahan yang terlihat.

Nike Huarache (Huarachi) – model lari terkenal berikutnya dari merek. Pertama kali terlihat pada tahun 1991, sepatu kets ini pertama kali gagal, tetapi segera direhabilitasi dan mulai diminati berkat pengakuan pelari profesional. Ide garis ini adalah untuk menggabungkan bahan sintetis yang disesuaikan dengan struktur kaki manusia dan sistem pendukung khusus yang menyerupai tali sandal. Karena ikatan, nama Huarache diperoleh. Sampai hari ini, model ini sangat diminati, ribuan model dirilis setiap tahun dalam warna-warna cerah klasik dan benar-benar baru.

Nike Air Force, menurut banyak penelitian, saat ini adalah sepatu olahraga terlaris di dunia. Model itu muncul kembali pada tahun 1982 dan awalnya disajikan sebagai sepatu basket. Dilengkapi dengan bantalan udara dan pergelangan kaki untuk mencegah cedera di lokasi, mereka, seperti banyak model dari merek terkenal, adalah yang pertama dari jenisnya. Jadi tim basket Nike Air Force 1 Team diciptakan, para pemainnya, yang tentu saja, pergi ke pertandingan secara eksklusif dengan sepatu ini. Ini telah menjadi solusi pemasaran yang hebat. Di setiap kotak dengan sepatu di kit ada poster dengan gambar tim ini, yang melakukan tugasnya – penggemar bintang bola basket dengan cepat mengambil pasangan “angkatan udara” pertama.

Model anak-anak

Model merek yang paling dikenal dapat ditemukan tidak hanya pada orang dewasa, tetapi juga dalam kisaran ukuran anak-anak. Hari ini Air Max 90, Roshe Run, Angkatan Udara dan Cortez. Pemasok sepatu merek besar dapat menawarkan Anda pilihan yang bagus untuk si kecil. Pesan sepatu kets secara online di situs web resmi perusahaan.

Warna dan cetakan

Apa yang baik tentang Nike, selain teknologi canggih dan keserbagunaannya, adalah pilihan yang kaya. Ini juga berlaku untuk warna sepatu kets. Untuk setiap model ada beberapa warna klasik, serta penerbitan ulang tahunan, yang keluar dengan warna baru. Paling sering, model seperti itu dikeluarkan sekali atau diulang, tetapi setelah beberapa tahun. Ada juga versi terbatas yang dirilis dalam edisi terbatas, karena model seperti itu segera tumbuh nilainya.

 

Seringkali ada kolaborasi sebuah perusahaan dengan desainer terkemuka atau merek lain (kolaborasi). Maka lahirlah model-model yang tidak biasa yang tidak hanya berbeda dalam warna, tetapi memiliki pola atau pola yang tidak biasa. Dari yang terakhir, koleksi perempuan Cherry Blossom telah menjadi sangat sukses, yang mencakup beberapa model sekaligus. Dirilis dalam edisi kecil dan dihiasi sakura yang mekar, sepatu kets ini dengan Fitur dan Manfaat Sneakers Nike cepat menemukan pelanggan mereka yang bahagia.

Bahan dan teknologi

Nike suka mengejutkan para penggemarnya dengan Fitur dan Manfaat Sneakers Nike solusi yang tidak biasa dan inovatif. Bahan untuk setiap model dipilih berdasarkan tujuan sepatu ini. Untuk sepatu lari, ini paling sering adalah bagian atas tekstil dan sol karet, sementara sepatu basket Nike diciptakan di 1964 dapat dikombinasikan dan menggabungkan kulit dengan bahan yang terdaftar. Bantalan udara, pelindung, bantalan – semua ini juga ditentukan oleh untuk apa pasangan ini atau itu akan digunakan. Nike selalu menggunakan hanya bahan berkualitas tinggi untuk modelnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.